[quads id=1]

29 Desain Dapur Minimalis 2×3 Rapih & No Mainstream Di 2023

Dekorasi Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Mewah Klasik Hitam Putih

Desain dapur minimalis 2×3 – ruang dapur adalah tempat yang paling penting dalam huniaan kita. maka dari itu desain interior yang bagus & cantik akan sangat berpengaruh dalam kehidupan kita sehari hari. Saat ini hunian di indonesia semakin sempit, kiat harus memikirkan model dapur minimalis ukuran 2×3 yang sederhana tapi terlihat mewah.

mendekorasi ruang dapur minimalis ukuran 2×3 agar cukup memenuhi semua kebutuhan harian aktifitas kita itu sangat penting banget, kita harus memikirkan semua perlatan masak dan tempat penyimpanan harus muat di dapur kita semua. lantas bagaimana cara menata ruangan desain dapur minimalis 2×3 yang fungsionalnya 100% tapi juga memikirkan desain yang menarik.

1.Lemari Dapur Kayu Minimalis Ukuran 2×3

Desain Lemari Kayu Untuk Dapur Minimalis Ukuran 2x3

Lemari dapur dari bahan kayu masih menjadi pilihan yang cukup sering di pakai untuk membuat kitchen set. kayu yang sering di pakai untuk membuat lemari gantung dapur paling sering menggunakan Kayu Solid Jati Belanda kalau di indonesia.

Dekorasi Lemari Dapur Kayu Minimalis Ukuran 2x3

Sebenarnya masih banyak pilihan kayu yang bisa kamu jadikan sebagai lemari dapur ini. bisa kayu Mahoni, Kayu Jati Kamper, Kayu Palm, Kayu Meranti, dan banyak lagi. tapi itu yang paling sering di pakai. hampir 80% vendor Interior dapur di indonesia bisa membuat custom menggunakan jenis kayu tersebut.

Gambar Model Lemari Dapur Kayu Minimalis Ukuran 2x3

Menggunakna Kayu Solid untuk Dapur Minimalis Ukuran 2×3, membaut ruangan kita menjadi lebih mewah klasik. Kesan pedesaan nya sangatlah kena banget tapi masih menampilkan  tingkat kemewahan yang luar biasa dengna menggunakan kayu solid.

Tapi sangat di sayangkan untuk membangun custom furniture menggunakan kayu solid bisa menghabiskan uang yang cukup banyak. Finising yang saya sarankannatural saja agar serat kayunya itu tampil keluar.

2. Dekorasi Dapur Pintu Kaca Minimalis Ukuran 2×3

Desain Dapur Pintu Kaca Minimalis Ukuran 2x3

untuk membuat dekorasi dapur cantik & menarik, kita harus membuat variasi pada bagian pintu – pintu kitchen set, tidak semua itu tertutup, tapi ada beberapa daun pintu menggunakan kaca polos.

dengan menggunakan kaca pada bagian pintu, membuat dapur kita menjadi lebih unik dan elegan di lihatnya. tapi perhatikan juga kalau menggunakan pintu kaca ini haruslah di fungsikan untuk menaruh barang-barang yang bagus untuk di tampilkan.

Dekorasi Dapur Kaca Minimalis Ukuran 2x3

menggunakan pintu kaca itu focus pada bagian atas saja, jangan  pernah menggunakan pintu kaca pada bagian lemari bawah, karena itu sangat berbahaya sekali. walaupun memang dari segi tampilan lebih menarik.

Inspirasi Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Dengan Kaca

contoh desain dapur ini yang menggunakan kaca cermin pada lemari gantung dan bawah. terlihat sangat bagus memang tapi sangat   berbahaya juga terlebih lagi kalau kamu punya anak-anak. bila kepentok akan langsung pecah. saran saya bila memang tetap  maksa menggunakan kaca cermin pada bagian lemari bawah gunakan yang tebal jangan yang tipis dan juga menggunakan model yang tempress glass.

3.Desain dapur minimalis 2×3 Dengan Tanaman Hias

Model Dapur Minimalis Tanaman Hias Ukuran 2x3

supaya desain dapur kita menjadi lebih cantik, dengan cara yang tidak mahal & juga baik untuk udara kita. gunakan tanaman hias gan, simple banget tapi percaya sama saya tanaman hias di dapur kita itu sangat bagus untuk nuansa fresh di dapur.

terlebih lagi saat ini tanaman hias itu gampang-gampang banget perawatanya gak ribet deh. jangan pakai tanaman palsu menurutku walaupun memang tidak usah di maintance tapi kalian tidak terlalu dapat kesan segar di ruang dapur nantinya.

Dekorasi Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Dengan Tanaman Hias

menggunakan tanaman hias tidak jadi patokan. kamu bisa juga menggunakan tanaman lain seperti pohon lemon, cabai, jeruk, ataupun pohon kecil yang memiliki buah. bisa juga kamu menggunakan sayuran – sayuran, jadi sambil di rawat, suatu hari nanti bisa kamu panen dan makan. tidak hanya dapat kesanan segar saja tapi juga kamu bisa memakanya.

Inspirasi Dapur minnimalis Ukuran 2x3 Dengan Tanaman Hias

tanaman hias menjadi piliha terbaik menurut ku untuk dekorasi dapur menjadi lebih elegan & cantik. menggunakan tanaman hias sangat hemat biaya ketimbang menggunakan haal lain.

4.desain dapur minimalis 2×3 Mewah

Gambar Dapur Minimalis Mewah Ukuran 2x3 Warna Smoke Grey

menciptakan desain dapur mewah tidak harus dengan ukuran ruangan yang amat besar. ruang desain dapur minimalis 2×3 saja bisa banget untuk membuat desain dapur mewah & cantik.

desain dapur pada gambar diatas menggunakan warna smoke duco di padukan solid surface berwarba putih, sedangkan backsplash pakai keramik garis-garis hitam. perpaduan warna yang sangat kompleks dan mecing.

Desain Dapur Minimalis Mewah Ukuran 2x3

dapur mewah tidak harus menggunakan finising duco dan lemari klasik. menggunakan desain lemari yang minimalis dengan hpl juga bisa membuat dekorasi dapur mewah.

tidak hanya mewah, tapi juga biaya yang di butuhkan untuk membuat nya tidak semahal menggunakan finising duco pada gambar pertama. ini jauh lebih asik lagi.  perpaduan warna Putih dan Hitam dan bagian dalam warna kayu pada contoh gambar ini sangatlah menarik di coba di rumah.

Model Dapur Minimalis Mewah Ukuran 2x3

atau bisa juga kamu menggunakan black mirror pada lemari gantungnya jadi hanya menggunakan 2 konsep warna saja. bebas pilih yang mana kedua pilihan warna tersebut bisa di coba semua.

Dekorasi Dapur Minimalis Mewah Ukuran 2x3

dapur klasik mewah dengan full warna putih seperti ini bisa jadi referensi lainya yang bisa kamu coba. warna putih jauh lebih gampang di aplikasi pada setiap rumah karena warnanya netral. bila ingin di padukan bisa dengan warna-warna gelap seperti walnut dan hitam.

5. desain dapur minimalis 2×3 Warna Hitam & Putih

Desain Dapur Hitam Putih Ukuran 2x3

Pusing dengan pilihan warna yang begitu banyak, takut kalau salah pilih malah jadi aneh keliatanya. ku berikan solusi simple yaitu kamu gunakan dua warna ini saja dalam dapur kamu yaitu hitam & Putih.

perpaduan warna ini memang udah sangat umum di pakai oleh banyak banget orang, tapi percayalah pada saya kalian tidak akan menyesal menggunakan paduan warna ini.

Dekorasi Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Mewah Klasik Hitam Putih

memang perpaduan warnanya sangat simple tapi hasilnya sangat mewah & elegan, hampir sebagian client saya menggunakan kedua warna hitam & putih untuk kitchen set mereka. oh iya yang tinggal di depok sekitarnya bisa coba nih jasa kitchen set depok yang kami buka

Model Dapur Minimalis Ukuran 2x3 Hitam & Putih

perpaduan warna itu hitam & Putih tidak harus di pakai pada lemari, tapi juga bisa untuk backasplah dna juga top table. seperti contoh gambar ini yang menggunakan warna hitam pada bagian backsplash dan meja dapurnya.  sedangkan pada lemarinya full putih.

6. Inspirasi Atap Dapur Transparan Kaca Minimalis 2×3

Desain Atap Dapur Kaca Minimalis Ukuran 2x3

Mensiasati dapur yang hanya memiliki ukuran 2×3 agar terlihat lebih luas itu bisa menggunakan atap transparan dengan kaca seperti ini. bila kita menggunakan atap kaca maka pencahaaynya akan bagus & ruangan kita menjadi lebih terlihat luas, konsep ini sama seperti dapur terbuka yang sudah aku bahas di article kemarin.

Model Atap Dapur Transparan Minimalis Ukuran 2x3

gunakanlah model atap yang cocok sesuai dengan konsep yang ingin kita gunakan. karena saat ini tersedia begitu banyak jenis model yang bisa kita pilih untuk membuat atap dapur yang keren & elegan.

Inspirasi Atap Dapur Transparant Minimalis Ukuran 2x3

tapi untuk membuat atap transparan seperti ini harus di rencanakan dari awal kita membangun rumah atau renovasi total pada bagian ruang dapur kita. bila di rencanakan dari awal pembangunan dana yang di perlukan lebih murah ketimbang renovasi total ruangan dapur kita untuk jadi seperti ini.

7.Desain Dapur Modern Ukuran 2×3

Desain Dapur Modern Ukuran 2x3 Putih

ruang desain dapur minimalis 2×3 masih sangat bisa untuk di bangun menjadi dapur modern yang keren. Interior dapur berwarna putih seluruh bisa menciptakan suasana yang modern. terlebih lagi dengan hardware yang di pakai teknologi masa kini. seperti kompor induksi dan oven listrik.

Dekorasi Dapur Modern Bentuk U Ukuran 2x3

untuk menciptakan desain dapur minimalis 2×3  tidak harus bermodal yang amat sangat mahal. kalian bisa menciptakan suasana modern dengan budget yang tidak besar. hanya saja memang kamu harus mengandalkan desainer interior yang handal. untuk meberikan kamu idea-idea yang menarik.

Desain Dapur Modern Ukuran 2x3

desain dapur klasik masih menjadi pilihan bagus untuk konsep modern. warna grey duco pada konsep desain satu ini bisa jadi kamujadikan patokan bagus untuk desain dapur minimalis 2×3 kamu.

Daerah Cover Area Jasa Kami :

8.Desain Dapur Mini Bar Untuk Ukuran 2×3

Inspirasi Dapur Mini Bar Ukuran 2x3

menggunakan mini bar untuk desain dapur minimalis ukuran 2×3 menjadikan dapur kita menjadi lebih fungsional dan juga cantik. mini bar tidak hanya di bisa di gunakan sebagai tempat breakfast tapi juga bisa untuk peganti meja makan. secara otomatis kalian tidak harus membeli meja makan lagi dan ruangan juga jadi lebih leluasa.

Desain Dapur Mini Bar Untuk Ukuran 2x3

Pilihlah model mini bar yang tidak memakan space ruangan seperti ini. yang di mana hanya papan multiplex dengan finisin texture kayu. kaki menggunakan kaca. sangat modern & minimalis. tapi memiliki resiko yang tinggi karena penyangganya menggunakan kaca, ini cukup berbahaya.

Gambar Dapur Mini Bar Ukuran 2x3

saran saya bila kamu ingin menggunakna mini bar yang tipis bisa gunakan solid surface/granit seperti ini. dari segi ketahanan jauh lebih kokoh dan juga di lihat dari segi desain jauh lebih menarik. Tapi bila memang ingin menggunakan multiplex finising texture kayu bisa saja tidak jadi masalah yang penting kaki nya jangan pakai kaca.

9.desain dapur minimalis 2×3 Sederhana

Desain Dapur Sederhana Ukuran 2x3

Dapur Sederhana bukan berarti tidak bagus dari segi tampilan. tapi konsep sederhana yang di berikan adalah sedikitnya furniture yang di pakai dan desain yang tidak terlalu ribet, lebih mengutamakan fungsional. dan tidak menjadi masalah untuk dapur kecil yang berukuran 2×3 saja.

Dekorasi Dapur Sederhana Ukuran 2x3

ciptakan suasana modern dengan konsep sederhana. tidak harus menggunakan ukuran dapur yang luas, dengan mengandalkan Desain Dapur Minimalis 2×3 kamu bisa banget menciptakan dapur yang bagus & elegan.  gunakan furniture sesuai dengan fungsionalnya tanpa ada tambahan lain yang kurang berguna.

Model Dapur Sederhana Ukuran 2x3

Mungkin saja yang bisa saya berikan kepada kamu semua, semoga referensi desain yang aku beirkan ini bermanfaat dan membuat kalian jadi lebih banyak idea – idea menarik yang bisa di aplikasikan di desain dapur minimalis 2×3.

Baca Juga :

Info sedikit untuk kamu yang kesulitan membangun rumah impian bisa coba jasa desian interior kami.  Mirach Interior juga bisa membantu kamu mewujudkan Kitchen Set yang keren dan ciamik sangat.

bila masih ingin melihat gambar lain seputar mode dapur minimalis sudah aku sediakan di article sebelum nya jadi kalian bisa baca-baca lagi tuh disana. referensinya mirach interior akan update bila sudah ada gambaran terbaru. Update Model Terbaru bisa ke Instagram Mirach Interior

Related Posts

Gratis Konsultasi
Scan the code